Rabu, 27 April 2011

Tersenyumlah saat kau mengingatku


Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukan mu, dan
menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku gask berada di sampingmu, tetapi
pejamkanlah mata indah mu itu karena sast itu aku akan terasa ada didekat mu, karena aku telah
berada dihati mu untuk selamanya. Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan
indah bersama mu, mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah
yantg dahulu adalah miliku kini semuanya terasa jauh meninggalkan aku, kehidupan terasa
kosong tanpa keindahan mu. Hati, Cinta, dan rindu adalah milik mu, cinta mu tak kan pernah
membebaskan ku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayapku
telah patah karena mu, cintamu akan tetap tinggal bersama ku, hingga akhir hayatku dan setelah
kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita kembali, betapapun hati telah terpikat
kepada sosok terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan sinar hidupku, namun tak dapat
menyinaridan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya, akun tidak pernah bisa
menemukan menemukan cinta yang lain selain cinta mu, karena mereka tidak tertandingi oleh
sosok dirimu dalam jiwaku, kau tak kan pernah terganti bagi pecahan logam mengekalkan,

kesunyian, kesendirian, dan kesedihan ku, kini aku telahkehilangan.
By : she cHha uUee eea!!!
( Siska St Mulyani TKJ 2)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Sam vocabular

Total Pageviews

Tequilas Flamejantes

Lorem Ipsum

Followers

Twitter

Author

Future Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Texts

Connect With Us

Instructions

Our Site

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Resent Comment

Recomended

Popular Posts

 

Blog Archive

Followers

 

Recent Posts

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger